Jumat, 20 Desember 2013

Liburan Ke Bali ( Day 4 )

Hallooooooo.....udah hari ke 4 lagi nich di Bali

Ktemu pak Sueja lagiiiii.......lanjut Tour nya......

Day 4, Selasa, 5 Nov 2013

Hari ke 4 .... lanjut Tour bersama pak sueja lagi dengan formasi lengkap (Saya,Istri dan Luna), tempat pertama yang dituju PANTAI SANUR, Pantai Sanur adalah Pantai yang cukup terkenal di Bali, tapi menurut Pak Sueja, pantai ini sekarang sepi pengunjungnya, karena sudah banyak pantai2 lain yang lebih menarik...itu kata pak sueja lohhh bukan kata saya. Eeeehhh tapi bener kok sepiiiii.....hanya beberapa turis asing yg terlihat.... Karena memiliki ombak yang cukup tenang, maka pantai Sanur tidak bisa dipakai untuk surfing layaknya Pantai Kuta. Tak jauh lepas Pantai Sanur terdapat juga lokasi wisata selam dan snorkeling. Oleh karena kondisinya yang ramah, lokasi selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian. Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach (pantai Matahari terbit) sebagai lawan dari Pantai Kuta.

Pantai Sanur

Setelah dari Pantai Sanur, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Monkey Forest - Ubud, Obyek cagar alam yang terkenal dengan puluhan keranya yang bersahabat. 

Monkey Forest - Ubud
Dah puas main2 ama monyet, kami pun melanjutkan perjalanan menuju TANAH LOT, tapi karena hari sudah siang dan makan siang dulu dong ... Pak sueja mengajak kami ke resto BEBEK TEPI SAWAH yang katanya kalau ke Ubud ga mampir makan siang di tempat ini kurang lengkap katanya..... :)


Tempatnya asik, dengan latar persawahan, kaya makan di sawah dech rasanya........hehehehehe
Eeeehhh Luna ketemu sama guru nya Miss Rini, ktanya baru nikah, lagi bulan madu .... asikkkkk!!!

Okeeee dah kenyangggg.....lanjut perjalanan lagi menuju Tanah Lot, Obyek wisata tanah lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, sekitar 13 km barat Tabanan. Disebelah utara Pura Tanah Lot terdapat sebuah Pura yang terletak di atas tebing yang menjorok ke laut. Tebing ini menghubungkan Pura dengan daratan dan berbentuk seperti jembatan (melengkung). Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam (sunset), turis-turis biasanya ramai pada sore hari untuk melihat keindahan sunset di sini.........Asikkkkk sunset lagiiiiii :)


Subhanallah.........luar biasa sunsetnya.......dapet 2 moment asik slama perjalanan di Bali.....menikmati sunset di 2 tempat berbeda. Dah puas menikmati sunset akhirnya kami pun lanjut perjalanan menuju hotel.

Dan kami pun mesti berpisah dengan Pak I Wayan Sueja, terima kasih pak Sueja yang sdh bersedia menemani kami selama di Bali, bercerita tentang budaya Bali. Karena besok hari ke 5 kami bermaksud menghabiskan waktu di Kuta, pesawat jam 14.00 WITA.

Sampai besok di cerita hari ke 5 di Bali yah.......*cerita apa yah* hahahahaha

Note:
Sewa mobil 10 jam Rp.450.000,- sdh termasuk bensin, supir. Kelebihan jam 10% dari nilai sewa. Biaya parkir serta tiket masuk ke tempat objek wisata ditanggung penyewa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar