Selasa, 21 Januari 2014

Fake Friends!


Kali ini gw mau bahas tentang "Fake Friend" , sering denger dong kata2 itu???

Fake Friend itu apa sich??? Fake itu artinya palsu,gadungan dan Friend itu artinya teman. Jadi Fake Friend itu teman palsu. Dari artinya aja males yah dengernya.....Teman Palsu....Hahahahaha. Kalau dari bahasa orang dewasa sich lebih tepatnya munafik....ich makin serem aja artinya. Nah dalam pergaulan kita pasti ada lah yg punya namanya fake friend.

Nah sekarang gw mau bahas tentang ciri2 si Fake Friend itu:

- Fake Friend itu biasanya dateng pas mereka butuh aja.
Maksudnya, waktu mereka lagi ada kesulitan/kesusahan pasti datengnya ke kita, pas lagi seneng aja, kita ditinggalin.
- Trus suka ngomongin kejelekan kita dibelakang orang.
Didepan kita dia bersikap biasa aja layaknya temen, tapi dibelakang kita, dia malah ngomongin kejelekan kita ke orang-orang.
- Yang parah kadang suka nusuk dari belakang.
Bukan sodomi yah...hussss!!! hehehe ini nih ciri yang paling membahayakan, nusuk dari belakang! Dia berusaha ngejatuhin kita dengan cara diem-diem. 

Fake friend itu sekarang banyak banget, bahkan meskipun kita tau ciri-ciri fake friend itu seperti apa, kita pasti butuh waktu lama buat sadar kalau orang itu selama ini adalah fake friend. Sebenernya sih fake friend itu bisa kita cegah, caranya dengan berhati-hati dalam berteman dan yang paling penting adalah jangan mudah percaya dengan orang lain.

Fake friend itu tak gentle. Fake friend itu musang berbulu domba. Fake friend itu orang munafik. Fake friend itu merusak pergaulan.

Kalau menurut gw, orang yg suka nyinyir, singgung2 kita di media social atau apalah, trus kalau ktemu kita mukanya baik banget.......trus merasa menjadi orang yg paling bener sedunia....itu Fake Friend.

Trus orang kaya gini mesti kita doain aja....smoga jalannya lempeng lagi....jadi orang baik....ga jadi fake friend..... :))


Salam,
@awale77

Cibubur, 21 Jan 2014 , Ga bisa tidur, dini hari, hujan

1 komentar: